MTsN 2 Kota Bengkulu terima sosialisasi dari Polsek Kampung Melayu Kota Bengkulu

MTsN 2 Kota Bengkulu terima sosialisasi dari Polsek Kampung Melayu Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (inmas) 17/07-Hari Selasa tanggal 16 Juli 2019, dua orang anggota dari Polsek Kampung Melayu Kota Bengkulu, yakni Iptu Arpan dan Iptu Rumli  telah berkunjung ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu.

Kunjungan Iptu Arpan dan Iptu Rumli dari Polsek Kampung Melayu Kota Bengkulu ini disambut langsung oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Diniah, M.Pd. yang dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada tim dari Polsek Kampung Melayu Kota Bengkulu. semoga dapat memberikan manfaat dan pencerahan bagi MTsN 2 Kota Bengkulu. khususnya bagi siswa-siswi agar kedepannya menjadi lebih tertib lagi.

Dalam kunjungannya kali ini, Tim dari Polsek Kampung Melayu ini bepesan kepada Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Diniah, M.Pd. agar jangan sungkan untuk mengundang Bhabin Kamtibmas dari Polsek Kampung Melayu untuk mengisi  kegiatan di MTsN 2 Kota Bengkulu. Hal ini supaya tetap menjalin silaturahmi yang baik,

Sedangkan untuk para siswa-siswi MTsN 2 Kota Bengkulu mereka berpesan agar selalu menjaga ketertiban lalu lintas dan selalu menggunakan sabuk pengaman dalam berkendaraan. (Weliya/Popi)

Bagikan :