Hj. Sukmawati: DWP Kemenag Harus Multi Talenta

Hj. Sukmawati: DWP Kemenag Harus Multi Talenta

Bengkulu (Inmas)-  Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi, Hj.Sukmawati Bustasar berharap kepada seluruh anggota DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu untuk  lebih kreatif dan multi talenta.

“Jadilah wanita multi talenta dalam membangun dan mensejahterakan kehidupan berumah tangga, dengan tidak mengesampingkan kewajiban suami sebagai kepala rumah tangga,” ujarnya dihadapan para istri ASN Kanwil Kemenag Bengkulu, (18/07/2019)

Hal tersebut disampaikan dalam arisan rutin bulanan DWP Kanwil Kemenag Bengkulu di Aula Kanwil Kemenag Bengkulu. Kreatifitas dan kemampuan DWP menurut Hj.Sukmawati harus ditingkatkan dengan mengikuti berbagai pelatihan yang dapat menambah ilmu, pengalaman dan tentu bernilai ekonomis.

Salah satunya adalah dengan mengikuti pelatihan membuat kreasi hantaran/seserahan pernikahan bagi anggota DWP yang langsung dibimbing oleh tim dari Griya SPA HENNA Bengkulu.

Dengan pelatihan-pelatihan itu diharapkan DWP juga memiliki kreatifitas, keterampilan, inovasi, dan mandiri dalam kehidupan berumah tangga. “ Zaman selalu berubah, kita dapat mengikuti perkembangan zaman tanpa meninggalkan agama. Kalau kita tidak ada perubahan atau inovasi dari waktu kewaktu, dari masa kemasa maka kita akan merugi,” paparnya.

Selain itu harapan lainnya dengan acara arisan bulanan ini kita jadikan ajang untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Kanwil Kementerian Agama hal itu merupakan wujud dukungan kita terhadap tugas suami.

“Ibu-ibu DWP Kanwil Kemenag merupakan teladan bagi anak2, teladan bagi masyarakat dimana kita berada, Seorang ibu sejati beriman dan bertaqwa. Taati Allah, Taati Rasul dan Ulil Amri Minkum,” tutupnya.

 

Bagikan :