Ka.Kemenag Mukomuko Do’akan Kesembuhan Jamah Haji Yang Sakit

Ka.Kemenag Mukomuko Do’akan Kesembuhan Jamah Haji Yang Sakit

Mukomuko (Inmas- Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Drs. H. Ajamalus, MH  pada hari Selasa tanggal 16 Juli 2019 mengunjungi salah seorang calon jamaah haji asal kabupaten Mukomuko yang sakit dan dirawat di ruang perawatan KKP asrama haji Bengkulu. Calon jamaah haji yang sedang sakit dan dirawat tersebut bernama Sarpin Bin Sartani asal Wonosobo Kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko aaakaibat penyakit asam lambung naik dan menceret/bocor.

    Pada saat berkunjung Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Drs. H. Ajamalus, MH  didampingi  Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Alimuda.

    Pada kesempatan kunjungan  itu Kepala Kantor Kemenag Mukomuko memberikan semangat kepada bapak Sarpin agar tetap tegar dan bersabar serta mendo’akannya  agar cepat sehatat dari penyakitnya sehingga dapat mengikuti ranghkaian ibadah haji dengan baik dan lancer.

    Saya telah kunjungi salah seorang calon jamaah haji assal kabupaten Mukomuko atas nama Sarpin Bin Sartani, beliau tidak terlalu mengkhawatirkan kesehatannya, hanya sedikit kelelahan akibat asam lambung naik dan menceret,  mudah-mudahan dengan penangan medis yang baik ini beliau segera sembuh dari penyakitnya dan dapat mengikuti ranagkaian pemberangkatan haji ini dengana baik ungkap H. Ajamalus saat menjengok ditempat perawatannya.(Rahmat).

Bagikan :