Ka. Kemenag MM Dampingi Sekda Pada Acara Pemberfangkatan Jamah Haji Kabupaten Mukomuko

Ka. Kemenag MM Dampingi Sekda Pada Acara Pemberfangkatan Jamah Haji Kabupaten Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Drs. H. Ajamalus, MH  pada hari Senin tanggal 15 Juli 2019 mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko Drs. H. Marjohan, MM pada acara pel;epasan dan pemberangkatan calon jamah haji kabupaten Mukomuko  di asrama haji Bengkulu.

Acara pelepasan dan pemberangkatan calon jamaah haji kanbupaten Mukomuko ini  dialaksanakan di aula asrama haji Bengkulu. Sebanyak 178 calon jamaah haji asal Kabupaten Mukomuko dilepas dan diberangkatan melalui kloter 11 PDG oleh Gubernur Bengkulu yang  diwakili oleh Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Drs. H. Hamka, M.Si didampingi oleh Kepala Kanwil Kementeriaan Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, M.Pd dan diikuti oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupatenn/Kota seprovinsi Bengkulu.

Sekretaris daerah Kabupaten Mukomuko Drs. H. Marjoihan, MM berharap agar calon jamah haji asal kabupaten Mukomuko selalu menjaga nama baik kabupaten Mukomuko dan menjaga kesehatan  untuk  dapat melaksanakan ibadah haji secara sempurna sehingga kembalinya nanti membawa predikat haji yang mabrur dan mabruroh ungkapnya.

Sementara itu  Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Drs. H. Ajamalus, MH  juga berhara agar semua jamaah haji yang diberangkatkan dapat meluruskan niat semata-mata karena Allah swt, menjaga kesehatan dan keselamatan, mematuhi perintah dan anjuran petugas kloter instirahat dengan cukup sehingga rangkai ibadah haji dapat diikuti dan dilaksanakan dengan baik pinta H. Ajamalus.(Rahmat).

Bagikan :