JCH BS Kunjungi 5 Destinasi Wisata Reliji

JCH BS Kunjungi 5 Destinasi Wisata Reliji

Bengkulu Selatan- Disela-sela pelaksanaan sholat Arbain dan Umroh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan wisata Reliji, disampaikan oleh PPIH Provinsi Bengkulu yang sekaligus merupakan Kasi Haji dan umroh  Kemenag Bengkulu Selatan H.Khayadi bahwa Jamaah Calon Haji (JCH) Bengkulu Selatan akan mengunjungi setidaknya 5 destinasi wisata Reliji diantaranya Shuhada' Uhud, Masjid Kiblatain, Masjid Quba,Al-Khandaq,dan kebun kurma.

Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI berpesan agar JCH dapat memanfaatkan waktu dengan efisien, menjaga kesehatan dan dapat fokus melaksanakan ibadah. " Mengabadikan foto boleh saja, namun harus diingat tujuan utama kita ke Tanah Suci adalah untuk beribadah,jaga kesehatan,dan konsumsi makanan yang bergizi serta vitamin " Pesan H.Arsan.
 
H.Arsan berharap agar hingga kepulangan nanti JCH Bengkulu Selatan dalam kondisi sehat walafiat dan membawa gelar haji yang mabrur mabruroh. 
 
Sementara itu untuk JCH tambahan asal Bengkulu Selatan sebanyak 23 orang telah berangkat menuju Bandara King Abdul Aziz pada pukul 06.15 WIB melalui Bandara Internasional Minangkabau. (Dina)
Bagikan :