Kasi Penmad Kemenag Seluma Kunjungi MIN 1 Seluma

Kasi Penmad Kemenag Seluma Kunjungi MIN 1 Seluma

Seluma (inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang diwakili oleh Kasi Pendididkan Madrasah bersama JFU bagian Kepegawaian, Salamat Harahap, S.HI melakukan inspeksi mendadak pada Hari pertama Kerja dan Masuk sekolah tahun ajaran 2019/2010 di lingkungan Kementerian Agama Kab Seluma pada MIN dan MTsN di kec. Talo Dan ilir Talo, Senin, 15/7/2019.

Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. Ahmad Jumaidi mengatakan sidak merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan awal Tahun Pelajaran. yang mana beliau ditugaskan untuk melaksanakan sidak di MIN 1 Seluma Desa Napal Melintang Kec. Ulu Talo.


“ Sidak yang kami lakukan Untuk melihat aktivitas Guru dan pegawai serta Siswa secara langsung yang mestinya harus sudah dilaksanakan pada hari pertama kerja sesudah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan awal Tahun Ajaran.” Jelas Jumaidi.

Saat sidak di MIN 1 Seluma , tampak Kepala MIN 1 Seluma. Silahudin, S.Ag  beserta seluruh seluruh dewan guru sudah aktif melaksanakan aktivitas di ruang kelas.

Silahudin menyampaikan seluruh Guru sudah hadir pada hari Pertama kerja Pasca Lebaran, dan Awal Tahun Pelajaran 2019/2020 dan segera melaksanakan Proses belajar mengajar seperti biasanya setelah Masa Orientasi Sekolah (MOS) selesai. Sambungnya.

Sebelum mieninggalkan tempat Jumaidi berpesan kepada seluruh dewan guru untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan baik, jadilah guru yang profesional dan berintegritas tinggi selalu menjunjung tinggi 5 budaya kerja kemeterian Agama. (SA/BN).

 

Bagikan :