Bahas Persiapan KSM, Kasi Kemenag Mukomuko Adakan Kunjungan Kerja ke MTsN 2 Mukomuko

Bahas Persiapan KSM, Kasi Kemenag Mukomuko Adakan Kunjungan Kerja ke MTsN 2 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Kasi Kemenag Mukomuko bersama rombongan, Senin (15/07/2019) berkunjung ke MTsN 2 Mukomuko. Kunjungan tersebut dalam rangka membahas tentang persiapan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Mukomuko yang rencananya akan dilaksanakakan di MTsN 2 Mukomuko hari Sabtu mendatang.

Sebagai madrasah yang ditunjuk untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan KSM, Darmanto berpesan agar pihak madrasah dapat mempersiapkan diri dengan menyediakan fasilitas sebaik-baiknya. Selain membahas tentang persiapan KSM, Kasi Kemenag juga menyampaikan rencana untuk memberikan pembinaan khusus kepada guru-guru PNS baru yang sudah mulai aktif menjalankan tugasnya mengajar di MTsN 2 Mukomuko.

Menyikapi hal itu, Muhsinun menyambut baik atas kepercayaan yang diberikan kepada madrasah yang dipimpinnya untuk menjadi tuan rumah salah satu ajang bergengsi madrasah itu. Tidak ingin mengecewakan, usai musyawarah dengan pihak kemenag, kepala madrasah langsung pimpin rapat dengan dewan guru dan staf untuk membahas persiapan KSM yang pelaksanaannya tinggal beberapa hari lagi. "Besok kita mulai berbenah menyiapkan kelas yang akan dijadikan ruang KSM. Bapak / ibu tolong awasi anak untuk kebersihan dan rapikan taman," imbau kepala madrasah. (MUhtohar)

Bagikan :