MAN 1 Mukomuko Sambut Guru Baru Di Hari Pertama Sekolah

MAN 1 Mukomuko Sambut Guru Baru Di Hari Pertama Sekolah

Mukomuko (Inmas). Setelah menerima SK dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Ka. Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu, dua guru baru (CPNS) MAN 1 Mukomuko mulai laksanakan tugas. Pelaksanakaan tugas dihari pertama, Senin, 15 Juli 2019 diawali dengan melaksanakan upacara bendera.

Kepala MAN 1 Mukomuko, Ibu Nursyamsiah, M. Pd bertindak sebagai pembina upacara menyambut guru baru MAN 1 Mukomuko dengan ucapan selamat datang di MAN 1 Mukomuko seraya memperkenalkan kepada mejelis guru, staf TU, dan siswa MAN 1 Mukomuko.

Ibu Nursyamsiah berharap dengan kedatangan guru baru dan siswa baru di tahun pelajaran 2019/2020 dapat menjadi angin segar dalam pencapaian visi dan misi, khusunya  peningkatan prestasi MAN 1 Mukomuko dibidang akademik maupun non akademik.

 Adapun dua guru baru tersebut yaitu Ibu Sutriani, S. Pd.I (Guru Akidah Akhlak), Ibu Ratih Ade Lestari, S. Pd. (Guru Bahasa Indonesia). Selain dua guru CPNS di atas, juga hadir guru BK baru (Tri Noviani, S. Pd) bersatatus honorer menggantikan guru BK yang lulus CPNS di PEMDA Mukomuko.  

Selain menyambut dan memeperkenalkan guru baru MAN 1 Mukomuko, Ibu Nursyamsiah juga mengingatkan kepada guru pembina KSM (Kompetisi Sains Madrasah) serta siswa peserta KSM untuk lebih giat mempelajari kisi-kisi dan soal KSM tahun sebelumnya.

Pelaksanaan KSM akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2019 bertempat di Penarik. Adapun kartu pesertanya nanti akan dibagikan setelah pencetakan kartu pada akun madrasah dibuka oleh komite kabupaten. *(J88)

 

Bagikan :