23 JCH Tambahan BS Dilepas Bupati

23 JCH Tambahan BS Dilepas Bupati

Bengkulu Selatan- Sebanyak 23 Jamaah Calon Haji (JCH) Quota Tambahan Kabupaten Bengkulu Selatan dilepas secara resmi oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menuju Embarkasi Antara Provinsi Bengkulu.

Pelepasan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati pada Senin (15/7) Ba'da Asyar.Hadir dalam pelepasan ini diantaranya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI, FKPD, Pimpinan OPD dan Keluarga JCH.

23 JCH diberangkatkan menggunakan 1Bis dari Pemerintah Daerah yang dikawal oleh pihak kepolisian dan petugas kesehatan. 
 
Dalam sambutan singkatnya Bupati berpesan kepada JCH agar dapat menjaga kondisi kesehatan, tidak memisahkan diri dari rombongan dan dapat makan dengan teratur,tak lupa Bupati juga berpesan kepada JCH agar dapat mendoakan Kabupaten Bengkulu Selatan agar dapat aman,tentram dan sejahtera sebagaimana cita-cita bersama.
 
23 JCH Quota tambahan ini nantinya akan tergabung kedalam kloter 12 Padang bergabung bersama JCH dari seluruh Kabupaten Kota se provunsi Bengkulj yang direncanakan akan berangkat ke BIM (Bandar Udara Minangkabau) pada Selasa malam (16/7) yang selanjutnya akan melanjutkan perjalanan menuju Madinah.
 
Kepala Kantor Kemenag H.Arsan berharap agar perjalanan JCH baik keberangkatan dan hingga kepulangan nanti tidak menemui kendala berarti dan seluruh JCH yang rata-rata telah berusia lanjut ini dalam kondisi sehat wal afiat. (Dina)
Bagikan :