Seluruh Koper CJH Kab. MM Sudah Dikirim

Seluruh Koper CJH Kab. MM Sudah Dikirim

Mukomuko (Inmas), Jum’at 12 Juli 2019 Kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melalui seksi Penyelenggara haji dan Umroh (PHU) melakukan pengumpulan koper/tas Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Mukomuko untuk kemudian dikirimkan menuju Bengkulu.
    Dengan dibantu seluruh PPNPN pengumpulan Koper CJH dilakuan dalam waktu satu hari saja yang dilakukan sejak Pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.
    Sebelum diberangkatkan menuju Bengkulu seluruh Koper Dilakukan penimbangan untuk memastikan tidak ada yang melebihi berat yang telah ditentukan, dan memastikan bahwa tidak ada jamaah yang membawa barang barang yang dilarang untuk dibawa.
    Drs. H. Ali Muda Selaku Kasi (PHU) mengatakan bahwa untuk pengumpulan koper CJH ini berjalan dengan baik dan lancar walaupun dilakuakan dalam waktu satuhari saja seluruh jamaah tepat waktu dalam pengumpulan.
“Allhamdulilah tepat pukul 15.00 WIB seluruh Koper sudah terkumpul sehingga langsung bisa kita masukan ke dalam truk dan diantar menju Bengkulu” Terangnya
    Dalam kesempatan Tersebut Kepala Kemenag Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH menghimbau kepada seluruh petugas pengumpulan Koper agar dapat mendata kembali dengan benar jangan sampai ada jamaah yang tertinggal mengumpulkan kopernya.
“Mudah mudahan seluruh Koper CJH kabupaten Mukomuko dapat selamat sampai tujuan tanpa ada halangan suatu apapun” Harapnya. (Tisna).

Bagikan :