170 CJH Seluma Tiba di Madinah

170 CJH Seluma Tiba di Madinah

Seluma (Inmas) - Sebanyak 170 Jemaah Calon Haji Kloter 7 PDG asal Kab. Seluma tiba di Bandara Internasional Amir Mahmud bin Abdul Aziz (AMMA) Madinah, Sabtu(13/7/2019).


Sebanyak 170 jemaah dalam kondisi sehat tiba di Tanah Suci. Abdurrahman, S.ag, ASN Kemenag Kab. Seluma sala satu jamaah Haji asal Kab Seluma yang turut serta dalam rombongan Jamaah haji Tahun 2019 mengabarkan bahwa jemaah haji asal Kab. Seluma kloter 7 telah tiba di Tanah suci pukul 09.30 waktu madinah.


“Alhamdulillah, jemaah haji Kab. Seluma yang kloter 7 Sudah tiba di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMMA) Madinah pada pukul 09.30 waktu Madinah dalam keadaan sehat wal afiat. Mohon doa teman-teman di Indonesia, semoga Jemaah Haji Indonesia, khususnya Kab. Seluma semua mendapat Kesehatan, dimudahkan Ibadahanya dan kembali dengan selamat menjadi haji mabrur, ”ujar Rahman Via WhatsApp.


Sedangkan total jemaah haji dari Kabupaten Seluma adalah sebanyak 170 jemaah yang tergabung dalam kloter 7 embarkasi Padang, berangkat dari Bandara Internasional Minang Kabau pada hari Sabtu, 13 Juli 2019 pada pukul 01.00 WIB.
Sebelumnya Jemaah Haji asal Kab. Seluma bersama dengan jamaah lain yag berasal dari Kabupaten lain di provinsi Bengkulu dilepas langsung oleh Gubernur Bengkulu, H. Rohidin Mersyah pada hari Jum’at (12/7/2019). (SA/BN).



Bagikan :