Pembangunan KUA SBSN Kecamatan Putri Hijau Mulai digarap

Pembangunan KUA SBSN Kecamatan Putri Hijau Mulai digarap

Proses pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Putri Hijau  Kabupaten Bengkulu Utara yang di biayai dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Tahun 2019 mulai di kerjakan.

Pembangunan di mulai dengan Penentuan Titik Nol di Lokasi pembangunan, Rabu, (12/7) dengan di Hadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,MH beserta Tim, perwakilan dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, serta dari Tim Teknis.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H menuturkan bahwa pada Tahun 2019 ini, Bengkulu Utara kembali mendapat Dana Pembangunan dari Pusat melalui Dana SBSN untuk Pembangunan 1 Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji yang berlokasi di Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau.

“Alhamdulillah, pada tahun 2019 ini, Bengkulu Utara bisa kembali mendapat bantuan dana dari pusat melalui Dana SBSN untuk pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan Putri Hijau. Dalam waktu dekat proses pengerjaan akan segera dilaksanakan” Ujar H. Heriansyah. Heriansyah menambahkan bahwa dirinya berharap proses pengerjaan pembangunan ini bisa segera dilaksanakan, mengingat jangka waktu pengerjaan sesuai dengan kontrak hanya 90 hari kerja, sehingga waktu tersebut harus bisa dimanfaatkan dengan baik.

“saya berharap kepada pihak pemborong agar bisa segera memulai proses pengerjaan pembangunya, dan kepada semua pihak agar bisa bersama-sama membantu mengawai pengerjaan tersebut agar hasilnya nanti bisa maksimal” Tutup H. Heriansyah

 

 

Penulis : Ribowo

Bagikan :