PSB MIN 1 Rejang Lebong Meningkat

PSB MIN 1 Rejang Lebong Meningkat

Rejang Lebong (Inmas). Penerimaan Siswa Baru (PSB) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) sangat meningkat dari tahun sebelumnya pada Rabu (10/07).
Pada tahun sebelumnya, jumlah siswa baru yang mendaftar dan diterima di MIN 1 RL berjumlah 68 siswa. Sedangkan di Tahun ajaran 2019/2020, jumlah calon peserta didik yang mendaftar di MIN 1 RL sangat meningkat.
Hal ini terlihat dari data yang diperoleh selama kegiatan PSB berlangsung. Jumlah  calon peserta didik yang mendaftar lebih kurang sebanyak 120 siswa, dan yang diterima sebanyak 80 siswa dan telah dinyatakan lulus seleksi, serta terbagi menjadi 3 rombongan belajar. PSB yang terbatas di MIN 1 RL ini dilakukan karena terbatasnya ruang kelas yang digunakan dalam proses kegiatan belajar mengajar MIN 1 RL.
Pada kesempatan ini, Kepala MIN 1 RL Wawan Herianto, S.Pd, MM, menyampaikan, semoga dengan banyaknya antusias dari warga yang mendaftarkan anaknya di MIN 1 RL, ia berharap bisa menambah jumlah rombel dan ruang kelas di tahun yang akan datang, serta menambah semangat kami dalam melaksanakan visi MIN 1 RL dengan menjadikan siswa beriman, berakhlak dan berilmu pengetahuan, menjadikan siswa yang cerdas secara imtaq dan juga iptek dengan slogan, Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat. (Windi Setia)

Bagikan :