Ka.Kemenag Tinjau Lokasi Persiapan Pelepasan CJH Kabupaten MM

Ka.Kemenag Tinjau Lokasi Persiapan Pelepasan CJH Kabupaten MM

       Mukomuko (Inmas), Setelah Melaksanakan Rapat Persiapan Pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) yang dilaksanakan Diruang Rapat Pemda Mukomuko Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Mukomuo Drs. H. Ajamalus, MH dengan didampingi Kasubbag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi PHU dan staf langsung bertolak menuju Balai daerah yang akan dijadikan lokasi pelepasan CJH pada tanggal 14 juli mendatang (08/07/2019).

            Tujuan dilakukan peninjauan lokasi tersebut adalah untuk memastikan kondisi lapangan dan menentukan tempat pendirian tenda baik tenda jamaah para tamu undangan dan tanda Masyarakat yang mngantar jamaah.

            Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Bupati Mukomuko H. Choirul Huda dan para kepala Instansi dilingkungan Pemeritah daerah Kabupaten Mukomuko.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Mukomuko Choirul Huda mengharapkan bahwa persiapan pelepasan CJH ini dapat dipersiapkan dengan sebaik mungkin baik itu tenda, keamanan dan hal hal lain sebagai antisipasi jika terjadi hal tak terduga.

Selain itu secara terpisah Kepala Kemenang Mukomuko juga mengungkapkan bahwa untuk lokasi pelepasan CJH tahun ini lebih luas dari tahun sebelumnya dan masyarakat yang mengantar jamaah juga diperbolehkan masuk kelokasi maka dari itu persiapan harus dipersiapkan dengan matang terutama keamanan.

“Tentunya untuk pelepasan CJH tahun ini semua yang terlibat dalam kepanitian harus bekerja lebih baik lagi jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan, Mudah mudahan semuanya dapat berjalan dengan baik dan sukses” harapnya. (Tisna).

 

Bagikan :