Kepala MTSN 6 MM Intruksikan Isi SIEKA

Kepala MTSN 6 MM Intruksikan Isi SIEKA

            Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menindaklanjuti surat dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Nomor B-5067/Kw.07.1/2/Kp.07.1/06/2019 perihal tindak lanjut implementasi Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja (SIEKA)  Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd menginstruksikan terhadap seluruh ASN di lingkungan MTsN 6 Mukomuko segera mengisi aplikasi tersebut.

            “Aplikasi ini diluncurkan dari pusat, surat dari Sekjend Kementerian Agama RI sudah ada sejak 20 Agustus 2018, untuk itu saya sampaikan kepada seluruh ASN di MTsN 6 Mukomuko untuk segera menginput data pada aplikasi SIEKA tersebut,” pinta Triyono.

            Lebih lanjut Triyono menyampaikan bahwa saat ini pada era digital sudah dirancang serba elektronik, kerja dan kinerja dapat dipantau secara online, sehingga sebagai ASN harus selalu berinovasi dan mengimbangi dengan ilmu pengetahun.

            “Jangan hanya terpaku dengan ilmu yang sudah didapat, kita sebagai ASN harus terus menggali ilmu, contohnya seperti SIEKA ini kan online, setidaknya bisa mengoperasikan laptop, komputer dan mengetahui tentang jaringan internet,” himbau Triyono.    (Mustopa)

Bagikan :