Drs. H. Iba Hartono, M.Pd Menjabat Pl.T. Kepala MAN 1 Model Bengkulu.

Drs. H. Iba Hartono, M.Pd Menjabat Pl.T. Kepala MAN 1 Model Bengkulu.

Kota Bengkulu (Inmas) 08/07- Hari Senin, 1 Juli 2019 merupakan momen bersejarah bagi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu. Pada hari itu tampuk kepemimpinan madrasah ini beralih kepada Drs. H. Iba Hartono, M.Pd, yang sampai saat ini masih aktif menjabat Kasubbag. Kepegawaian dan Ortala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu. Beliau menjabat Pl.T Kepala, menakhodai "kapal besar" MAN 1 Model Bengkulu, menggantikan Bpk. Drs. H. Tamrin, M.Ag., yang purna tugas pada tanggal 26 Juni 2019 yang lalu.

Acara serah terima jabatan dilaksanakan di MAN 1 Model Bengkulu, yang disaksikan oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, yang diwakili oleh Kabid. Penmad, Dr. H. Juni Muslimin, MA.

Dalam sambutannya, Pl.T. Kepala MAN 1 Model Kota Bengkulu menyampaikan harapannya agar semua elemen yang ada di MAN 1 Model Kota Bengkulu bersedia menerima kehadirannya yang masih berstatus sebagai Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Dalam kesempatan itu juga beliau meminta dukungan penuh terhadap tugas yang diembannya.

"Tugas yang diamanahkan kepada saya saat ini bukanlah tugas yang ringan, membutuhkan keseriusan dan kesungguhan. Apalagi MAN 1 Model Kota Bengkulu adalah sekolah yang besar dan dikenal oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Oleh sebab itu, saya berharap dukungan penuh dari semua elemen yang ada di Mandel ini dalam upaya memajukan madrasah yang kita cintai ini", demikian yang disampaikan Drs. H. Iba Hartono, M.Pd dalam kesempatan sambutannya.

Posisi sebagai Pl.T  Kepala MAN 1 Model Kota Bengkulu ini tidak lama dijabat oleh Drs. H. Iba Hartono, M.Pd. karena, hingga berita ini diturunkan pada hari Senin tanggal 08 Juli 2019, Murni, M.Pd telah dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. sebagai Kepala MAN 1 Model Kota Bengkulu (Faisal/Popi)

Bagikan :