Ka.Kemenag Seluma Hadiri Peresmian PTSP Kemenag Kab. Kepahyang

Ka.Kemenag Seluma Hadiri Peresmian PTSP  Kemenag Kab. Kepahyang

Seluma (Inmas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma, Drs. H. Herman Yatim beserta Kakankemenag yang ada di Provinsi Bengkulu beserta jajaran pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kankemenag Kab. Kepahyang menghadiri undangan peresmian ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sekaligus pembinaan ASN Kememag Kab. Kepahyang yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah  Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar, MS. M.Pd. Selasa, 9/7/2019.

Pada peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sekaligus pembinaan ASN Kememag Kab. Kepahyang, Kakankemenag Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM berharap, apa yang terjadi hari ini di Kemenag Kepahyang akan terjadi pula di Kemenag Seluma. Yaitu peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sekaligus pembinaan ASN Kememag Kab. Seluma.

“Hari ini peresmian Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kepahyang, untuk selanjutnya PTSP kemenag Seluma”, Ujarnya.

Pada peresmian PTSP tersebut Kakanwil, Drs. H. Bustasar, MS. M.Pd yang didampingi oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu, Drs. H. Yasaro Maksum, MH mengapresiasi  layanan yang disediakan oleh PTSP Kemenag Kab. Kepahyang, serta kemampuan Kemenag Kepahyang dalam menyediakan layanan di setiap Satker, untuk itu beliau mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kepala Kantor Kemenag Kepahyang dan ASN yang telah memberikan kontribusi dan sumbangsihnya atas selesainya pendirian PTSP ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahyang, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd mengungkapkan Kebahagiaanya, beliau mengharapkan Kegembiraan dan euforia serta semangat kreatifitas dari jajaran Kemenag Kab. Kepahyang dalam mewujudkan PTSP berikut dukungan pelayanannya dapat menjadi Acuan bagi jajaran Kankemenag yang ada di provinsi Bengkulu.

Beliau juga mengharapkan dengan tersedianya PTSP berikut layanan, sarana dan prasarana pendukungnya, kualitas pelayanan yang diberikan kepada Publik bisa lebih maksimal lagi, sesuai dengan tema kita “ Melalui PTSP Luruskan Niat jaga keikhlasan untuk mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, pasti, transparan dan akuntabel”.pungkasnya. (FAHMI/BN).

Bagikan :