Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung LDII Kab. Bengkulu Utara

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung LDII Kab. Bengkulu Utara

Kasi Bimas Islam mewakili Ka. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bersama dengan Bupati Bengkulu Utara, Ir.H. Mi’an melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung pertemuan LDII Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at, (26/6).

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung LDII Kabupaten Bengkulu Utara juga dibarengi dengan kegiatan pengajian bersama lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII) Kabupaten Bengkulu Utara,

Dalam kesempatan tersebuti, H. Mian mengajak ormas Islam untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. 

Mian juga mengajak jemaah LDII Kabupaten Bengkulu Utara untuk terus memberikan kontribusi kepada Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara dan terus meningkatkan persatuan dan kesatuan NKRI di era globalisasi, sehingga ke depan masyarakat Bengkulu Utara tidak mudah diadu domba antar sesama.

 “Ya kita berharap dengan adanya tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan ormas yang ada bisa tetap terjaga dengan baik bukan saja dengan LDII tapi semuanya, dengan begitu kehidupan bermasyarakat antar sesama akan berjalan dengan baik pula,” harapnya.

Sementara itu, Ketua LDII Kabupaten Bengkulu Utara H Supomo SPdI mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Bupati Bengkulu Utara Mian.

”Kita sangat terima kasih atas kedatangan Bupati Mian di kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh pihak kami ini, dimana Bupati Mian juga memberikan bantuan terhadap pembangunan gedung serbaguna DPD LDII Bengkulu Utara. Kami juga akan mendukung terus apa saja program Bupati Mian dalam pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara,” Ucapnya

 

Penulis : Ribowo



Bagikan :