Ka. Kemenag BU Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama HUT Bhayangkara ke 73

Ka. Kemenag BU Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama HUT Bhayangkara ke 73

Bengkulu Utara- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H menghadiri Dzikir dan Do’a bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, yang di gelar oleh Polres Bengkulu Utara, Rabu (26/6/2019).

Dzikir dan Do’a bersama yang dipusatkan di Aula Amarta Polres Bengkulu Utara tersebut dihadiri oleh seluruh Jajaran Polres Bengkulu Utara, jajaran TNI, tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kesempatan ini, kapolres Bengkulu Utara Ariefaldi Warganegara SIK menyampaikan, dengan digelarnya acara doa bersama ini, diharapkan dapat menjadi suatu langkah baik demi memajukan NKRI, sinergitas yang lebih baik antara TNI-Polri, serta sinergitas kepada setiap tokoh dan masyarakat Indonesia, terutama masyarakat kabupaten Bengkulu Utara.

"Kita doakan juga untuk jajaran TNI-Polri serta seluruh masyarakat bangsa Indonesia ini, dapat terhindar dari segala macam marabahaya. Serta menjadikan bangsa dan negara Indonesia menjadi lebih baik kedepannya," sampai Kapolres.

Disamping itu, Ustaz Habib Abdurrahman LC, yang menjadi pengisi tausiyah dalam acara tersebut juga menyampaikan, dirinya berharap agar jajaran TNI-Polri agar tetap dapat menjalin kerja sama dan silaturahim kepada jajaran ulama serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menyambut baik kegiatan Dzikir dan Do’a bersama yang diadakan oleh Polres Bengkulu Utara, karena menutunya kegiatan seperti ini bisa menjadi salah satu langkah dalam mempererat ukhuwah dan tali silaturhami.

 

Bagikan :