Ka. Kemenag Seluma Pimpin Rakor Pemberangkatan CJH 2019

Ka. Kemenag Seluma Pimpin Rakor Pemberangkatan CJH 2019

Seluma (Inmas) -  Bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM secara resmi membuka Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan pemberangkatan Calon Jemaah Haji dan pemulangan jemaah haji Kab. Seluma 1440 H / 2019 M.

Peserta rapat dari jajaran Pemerintah Kab. Seluma Kabag Kesrah, H. Supardi, M.Pd yang didampingi oleh Kasubbag Kesehatan Kab. seluma, juga dihadiri oleh Kasubbag TU, para Kasi, dan JFU yang tergabung dalam Kepanitian Penyelenggaraan Ibadah Haji Kab. Seluma.

Kakankemenag Seluma berharap kerjasama tim yang baik dan koordinasi antar Pemerintah Daerah sebaik baiknya. "Bahwa jamaah haji Kab.

Seluma dalam tahun ini berjumlah 203  jamaah yang akan diberangkatkan, maka akan kita temukan persoalan-persoalan seperti banyak usia lanjut karena itu pihak Penyelenggara dan Panitia harus melayani orang-orang tersebut dengan ekstra dari mulai pemberangkatan hingga nanti kedatangan ini semua dibutuhkan ringan tangan dari teman-teman dan koordinasi dengan rekan-rekan lain", demikian pengarahan Kepala Kantor Kemenag.

Dalam rapat ini KakanKemenag Seluma dan para peserta rapat membahas berbagai persiapan dan permasalahan terkait Rencana Perjalanan Haji Tahun 1440 H/2019 M yang dimulai 12 Juli 2019 Calon jemaah haji masuk asrama haji sampai berakhir pada 24 Agustus 2019 akhir kedatangan jemaah haji Kab. Seluma kembali di tanah air.

Dalam rapat persiapan untuk pemberangkatan dan pemulangan jamaan haji ini Kepala Kemenag meminta pihak penyelenggara dari Pemda Seluma dalam Hal ini Diwakili oleh Kabag Kesra untuk menginventarisir unit transfortasi, Pengamanan dan keamanan serta persiapan SDM khusus antisipasi hal hal yang dapat menyebabkan kenyaman para CJH Seluma terganggu. (SA/BN).

Bagikan :