CJH Bengkulu Selatan Berangkat 2 Tahap

CJH Bengkulu Selatan Berangkat 2 Tahap

Bengkulu Selatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Selatan diberangkatkan ke Embarkasi Antara Bengkulu dalam 2 tahap. Hal ini dikarenakan terpisahnya quota tambahan sebanyak 23 orang ke kloter 12 , sedangkan 129 CJH bergabung di kloter 8. Disampaikan Oleh Kasi Haji dan Umroh H.

Khayadi M.HI bahwa 129 CJH akan diberangkatkan pada pada Jumat Malam (12/7) pada pulul 21.00 Wib di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan. Penerimaan di Embarkasi Antara Bengkulu pada Sabtu (13/7) pada pukul 08.00 Wib.

Sedangkan untuk 23 orang CJH tambahan akan diberangkatkan pada Senin malam (15/7) dengan waktu yang sama 21.00 Wib. 
Untuk Pelepasan secara resmi 153 orang CJH oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi akan dilakukan pada Rabu (10/7) di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Selaku Kepala Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.MHI berpesan kepada CJH untuk menjaga kesehatan mengingat waktu pemberangkatan yang semakin dekat.
 
"Jaga pola makan dan tidur, cukup istirahat, karena nantinya Bapak Ibu akan melakukan perjalanan panjang menuju Tanah Suci" pesan H.Arsan.
Berkaitan denga. pemberangkatan CJH i i pula Kemenag BS telah melakukan Pembinaan kepada 14 Karu dan 2 Karom di Aula Kemenag, Kamis (4/7). (Dina)
Bagikan :