Ka. MAN seluma Terima CPNS Baru

Ka. MAN seluma  Terima CPNS Baru

Seluma (Inmas)    Mengawali Tahun Pelajaran 2019/2020 Kepala Madrasah Aliyah (MAN) Seluma, Nodi Herwansyah, M.Pd  menerima 3 CPNS yang berasal dari Formasi Guru Bidang Studi  yang telah menerima Surat penugasannya yang ditempatkan pada MAN Seluma. Senin, (1/7/2019).

Kepala MAN Seluma, Nodi Herwansyah, M.Pd mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada guru baru tersebut di MAN Seluma. Beliau menyampaikan harapannya kepada CPNS Guru Bidang Studi yang ditempatkan di MAN Seluma  agar melaksanakan tugas dg disiplin dan tanggung jawab dalam mencerdaskan anak bangsa.

“ Bapak dan ibu kami ucapkan Selamat datang dan laksanakanlah tugas sebagai guru dengn penuh disiplin dan tanggung jawab. Tugas kita adalah mencerdaskan anak bangsa, amanah yang dititipkan ini mudah mudahan menjadi ibadah disisi Allah SWT”. Pungkasnya.

Dan tak lupa Nodi mengingatkan apa yang telah disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma, Drs. H. Herman Yatim, MM pada saat acara pembinaan CPNS di Aula Kemenag Seluma beberapa hari yang lalu, bahwa sebagai CPNS Kemenag harus selalu menjunjung tinggi 5 Budaya Kerja Kementerian Agama, jadilah pegawai yang memiliki Visi dan Misi, profesional dalam tugas.

Perlu diketahui bahwa MAN Seluma yang beralamat di Jalan Lintas Bengkulu Tais Desa Tumbuan Seluma mendapat 3 orang Guru bidang Studi, 1 orang bidang Studi Matematika dan 2 orang guru bidang studi Al Qur’an Hadits dari hasil seleksi penerimaan CPNS dilingkungan Kementerian Agama Tahun 2019 yang berjumlah 18 orang. (SA/BN).

Bagikan :