Ka.MTsN 1 MM Berika Reward Kepada Siswa Peraih Juara Kelas

Ka.MTsN 1 MM Berika Reward Kepada Siswa Peraih Juara Kelas

Mukomuko (Inmas), Kepala MTsN 1 Mukomuko Muliyadi, M.Pd berikan reward kepada peraih juara kelas semester genap Tahun Pelajaran 2018/2019 MTsN 1 Mukomuko.

Tidak hanya untuk juara umum saja tetapi reward ini dia berikan kepada seluruh peraih nilai tertinggi satu, dua dan tiga disetiap kelasnya.

Dalam masa kepemimpinannya ini merupakan kegiatan pembagian rapor pertama kalinya,Muliyadi mengharapkan dengan pemberian reward ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh siswa MTsN 1 Mukomuko agar lebih meningkatkan prestasi belajar baik akademik maupun akademik.

Tidak tanggung tanggung reward yang diberikan berupa uang ini di keluarkan Muliyadi dari uang pribadinya sendiri, dan pada saat menyerahkan beliau didampingi oleh putrinya Nabila Dwi Kusanta yang merupakan alumni MTsN 1 Mukomuko sekarang menempuh pendidikan di MAN IC Bengkulu Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu 29 Juni 2019 tersebut disaksikan oleh seluruh dewan guru dan staf MTsN 1 Mukomuko, sebanyak tiga puluh siswa kelas tujuh da delapan peraih juara satu, dua dan tiga dari Sepuluh ruang belajar menerima reward tambahan tersebut dengan bahagia.

Salah satu siswa yang menerima reward tersebut ucapkan rasa terimakasih “Terimakasih bapak kepala madrasah semoga Allah membalas kebaikan bapak dengan rezeki yang berlipat ganda” ungkap Anggelin Khairunnisa yang merupan peraih juara umum untuk semester genap tahun pelajaran 2018/2019 ini.(NN84).

Bagikan :