Kemenag BU Turunkan Tim dalam Meriahkan Kapolres Cup VIII 2019

Kemenag BU Turunkan Tim dalam Meriahkan Kapolres Cup VIII 2019

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara turut memeriahkan dalam rangka HUT Bhayangkara dengan mengirimkan satu Tim Futsal untuk berlaga dalam Pertandingan yang bertajuk Kapolres Cup VIII 2019.

Dalam mengikuti pertandingan tersebut, Tim Futsal Kemenag Bengkulu Utara akan bersaing dengan Tim Futsal lainya dalam kategori Dinas Instansi dan Umum.

Adapun Pelaksanaan Pertandingan di pusatkan di Lapangan Futsal Polres Bengkulu Utara dan di mulai pada hari, Jum’at, 28 Juni 2019. Sedangkan pertandingan akan dilaksanakan dengan sistim gugur.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H melalui Ka. Subbag Tata Usaha, Choiril Anwar, S.Pd menerangkan bahwa keikutsertaan Kemenag dalam turnamen yang bertajuk Kapolres Cup VIII ini dilakukan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan dinas Instansi dan masyarakat umum.

“Dalam turnamen ini  kita tidak menargetkan juara, karena tujuan utama kita mengikuti turnamen ni adalah untuk menjalin silaturhami. Disamping itu juga tim tim yang kita hadapi kualitasnya juga lebih baik dari kita dan mereka sering berlatih”Ucap Choiril.

Namun begitu, Choiril berharap kepada Tim Futsal Kemenag Bengkulu Utara agar mengerahkan kemampuan terbaiknya dan tetap optimis serta semangat dalam mengikuti pertandingan, terlepas apapun nanti hasil akhirnya.

 

Bagikan :