KEGIATAN PERKENALAN CPNS GURU DI LINGKUNGAN MTsN 1 KOTA BENGKULU

KEGIATAN PERKENALAN CPNS GURU  DI LINGKUNGAN MTsN 1 KOTA BENGKULU

Kota Bengkulu (inmas)01/07-Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2019 Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd telah menyerahkan 169 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Kanwil Kemenag Bengkulu.

dimana, para penerima SK adalah peserta yang terdaftar dan lulus di seleksi CPNS di Kanwil Kemenag Bengkulu tahun 2018 lalu melalui SKD CAT.

Dari 169 orang CPNS ini, 11 orang mendapat tugas di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu. Untuk itu, pada hari Senin tanggal 01 Juli 2019 telah dilaksanakan kegiatan perkenalan para CPNS yang baru meerima SK tersebut.

Kegiartan ini di buka langsung oleh Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda, didampingi seluruh jajarannya di MTsN 1 Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Eza Avlenda sekalu kepala madrasah menyampaikan beberapa peraturan-peraturan yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dan tradisi yang ada di MTsN 1 Kota Bengkulu, serta absensi dan sopan santun sebagai pegawai di lingkungan MTsN 1 Kota Bengkulu.

(Jefri/Popi)

Bagikan :