PENDAMPINGAN LSS DARI KSKK KEMENAG

PENDAMPINGAN LSS DARI KSKK KEMENAG

Kota Bengkulu (Inmas) 01/07-Hari Senin tanggal 01 Juli 2019 telah dilaksanakan Kegiatan Pendampingan Lomba Sekolah Sehat (LSS) dari Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Kementerian Agama (Kemenag) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh tim KSKK dari Kemenag ini bertujuan untuk memantau secara langsung persiapan MTsN 1Kota Bengkulu terhadap kesiapan dalam mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional yang mewakili seluruh sekolah tingkat SMP/MTs se-Provinsi Bengkulu.

Perwakilan tim KSKK ini yang di maksud adalah Bapak Zulman Fajar, Bapak Tauhid, Ibu Salmi dan Ibu Fauziah. Adapun tim KSKK memantau secara langsung, yakni dengan berkeliling kesetiap ruangan dan tempat-tempat yang menjadi potensi penilaian sesuai dengan juknis  dan peraturan yang berkaitan dengan kegiatan lomba sekolah sehat ini.

Disampaikan oleh Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda, diharapkan dengan adanya kegiatan pendampingan ini dapat memberikan masukan serta saran dan melengkapi kekurangan kekurangan dalam persiapan lomba ini. Agar MTSN 1 Kota Bengkulu dapat meraih kemenangan dalam lomba sekolah sehat ini. (Jefri/Popi)

Bagikan :