Ka. KUA Kec. Ilir Talo ajak Masyarakat Untuk meningkatkan Hubungan Silaturrahmi antar Sesama

Ka. KUA Kec. Ilir Talo ajak Masyarakat Untuk meningkatkan Hubungan Silaturrahmi antar Sesama

Seluma (Inmas) Camat Kec. Ilir Talo, Drs. Damsi meminta Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kec. Ilir Talo Kab. Seluma tetap eksis dan jaga.

"Saya bangga kekompakan BKMT yang hingga saat ini masih terjaga,"Ujar Camat Ilir Talo   Drs. Damsi dalam sambutannya di acara halal bihalal BKMT Ilir Talo, di Desa Palu Terap Kec. Ilir Talao Kab. Seluma, Kamis 27 Juli 2019.

Dikatakannya, BKMT Ilir Talo berdiri sejak delapan tahun silam dinilai cukup solid dan kompak bahkan loyal mendukung seluruh program pembangunan di Kec, Ilir Talo terkhusus pembangunan Spiritual keagamaan.

"Oleh karenanya sesuai tema melalui halal bihalal ini mari kita bina ukhuwah islamiyah serta kita rajut kebersamaan dan jaga kekompakan guna mewujudkan Kec. Ilir Talo yang baldathun toyibatun warobbun ghofur menuju masyarakat sehat cerdas, dan sejahtera,"kata Hamdan.

Hal yang sama juga diserukan Al-Ustad  HD. Hamdan Fauzi, S.Sos. I yang merupakan kepala KUA Kec. Ilir Talo dalam tausiahnya mengajak sekitar ratusan anggota BKMT untuk menjaga dan meningkatkan hubungan silaturrahim antar sesama.

"Mari kita jaga dan terus tingkatkan 'hablum minallah wahablum minannas'hubungan kepada Allah SWT dan hubungan kepada antar manusia,"ujarnya.

Acara halal bihalal BKMT itu dihadiri unsur pemerintah daerah, Camat, Ketua TP PKK Kec. Ilir Talo, MUI, Kades se Kec. Ilir Talo, Tokoh masyarakat dan undangan lain.(SA/BN).

Bagikan :