Pembukaan Sunatan Massal Se Kab. Mukomuko

Pembukaan Sunatan Massal Se Kab. Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Senin, 01 Juli 2019, bertempat di Puskesmas Lubuk Sanai Kec. XIV Koto. Kepala Kantor Kemenag Mukomuko, yang diwakili oleh Kasi Bimas Islam menghadiri acara Pembukaan Sunatan Massal se Kab. Mukomuko.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh BAZNAS Kabupaten Mukomuko bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Kantor Kementerian Agama kab. Mukomuko. Hadir dalam kesempatan ini Bupati Mukomuko, yang diwakili oleh Sekda kab. Mukomuko, Pimpinan OPD, Camat serta undangan lainnya.

Ketua Baznas Kab. Mukomuko, Drs. H. M. Munir, M.Hum dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 304 anak dari kalangan keluarga miskin se kab. Mukomuko.

Pelaksanaannya dilakukan di 15 Kecamatan dalam wilayah kab. Mukomuko. Adapun sumber pendanaan dari kegiatan ini berasal dari dana Zakat yang telah dihimpun dari para Muzakki melalui Baznas kab. Mukomuko.

Sekda kab. Mukomuko, Drs. H. Marjohan dalam sambutannya beliau sangat  mengapresiasi kegiatan ini, karena Baznas telah berperan aktif dan ikut mengambil andil besar dalam membantu pemerintah mensejahteakan masyrakatnya.(Elan)

Bagikan :