109 Tas Koper Calhaj Kabupaten Lebong Telah Bagikan

109 Tas Koper Calhaj Kabupaten Lebong Telah Bagikan

Lebong. Sebanyak 109 Koper Jemaah Calon Haji Kabupaten Lebong telah dibagikan, hal ini di katakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri melalui Kasi Haji.

Kantor  Kemenag Kabupaten Lebong Hj. Yuliana di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada Kamis (27/06).

Dikatakan Yuliana Koper JCH yang terdiri Tas Besar, Tas Tenteng dan Tas Dokumen telah diserahkan kepada masing-masing Jemaah Calon Haji dan Tas Koper Besar harus dikembalikan ke Kantor Kemenag Lebong 5 hari.

sebelum pemberangkatan ke Kantor Kemenag Lebong mengingat tas besar yang akan masuk bagasi akan diberangkatkan 1 hari sebelum Jemaah berangkat.

“Jika tidak ada halangan tanggal 16 Juli mendatang sebanyak 109 Calon Jemaah Haji akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Bengkulu, mereka tergabung dalam Kloter 10 Embarkasi Padang” ujar Yuliana.

Ia menjelaskan terkait persiapan secara keseluruhan sudah rampung 95% mulai dari Manasik, Paspor, Visa, dan lainnya sudah dilaksanakan dan dipersiapkan.

Dari 109 Jemaah Calon Haji dengan gambaran umur yang tertua 98 tahun atas nama Nurmalini dan yang paling muda Kamilyatul Aini Lukman Nulhakim dengan umur 37 tahun.

“Diharapkan Kepada seluruh Jemaah Calon Haji untuk dapat menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang teratur dan bergizi,

memperbanyak istirahat jangan memporsir pekerjaan yang berat sehingga dalam pelaksanaan Ibadah Haji dalam keadaan sehat” ujar Yuliana

Penulis Bibin

Bagikan :