PEMILHAN KUA TELADAN, KEMENAG BENTENG TARGETKAN TERBAIK PROVINSI

PEMILHAN KUA TELADAN, KEMENAG BENTENG TARGETKAN TERBAIK PROVINSI

Bengkulu Tengah (Inmas) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Pada Senin lalu tepatnya 24/07 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melalui Bidang Urais dan Pembinaan Syari’ah melaksanakan kegiatan

Pemilhan Kantor Urusan Agama Kecamatan Teladan dan KUA Berprestasi tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2019.

Kegiata  tersebut di laksanakan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, dimana KUA tersebut sudah di nobatkan menjadi KUA Kecamatan terbaik se-Kabupaten Bengkulu Tengah dan di nobatkan untuk maju di Tingkat Provinsi Bengkulu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, ketika di konfirmasi beberapa hari yang lalu mengatakan.

Kita sudah berupaya dan berusaha untu menjadi yang terabaik dalam kegiatan pemilhan KUA Kecamatan Teladan di tingkat Provinsi Bengkulu. Kita menargetkan untuk menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Bengkulu, sehingga nantinya akan mewakili Provinsi Bengkulu maju ke tingkat Nasional, ujarnya.

Untuk mewujudkan harapan tersebut tentunya, tidak terlepas dari dukungan semua pihak, kita akan lakukan berbagai persiapan dan melengkapi segala hal yang di butuhkan jika nanti kita terpilih untuk mewakili Provinsi Bengkulu di tingkat Nasional, tutupnya.

Penulis : Guntur

Bagikan :