Jalin Silahturahmi Kasi Bimas Islam Kemenag MM Hadiri Halal Bihalal Pemda Mukomuko

Jalin Silahturahmi Kasi Bimas Islam Kemenag MM Hadiri Halal Bihalal Pemda Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Kasi Bimas Islam Kemenag Kab. Mukomuko Peri Irawan, SHI  menghadiri acara Halal Bihalal Pemkab. Mukomuko di Balai Daerah, Rabu 26 Juni 2019.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Mukomuko beserta wakil bupati, FKPD, Pimpinan instansi vertikal dan BUMN, serta berbagai elemen masyarakat kab. Mukomuko.

Bupati Mukomuko H. Choirul Duda dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas nama pemkab Mukomuko atas ketidakpuasan masyarakat terhadap pemerintahan yang dipimpinnya.

Beliau meynampaikan akan terus berkomitmen dalam memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Mukomuko.

Acara juga diisi dengan Tausiyah Agama yang disampaikan oleh H. Hasan Fauzi. Yang mana Dalam tausiyahnya beliau mengajak seluruh elemen masyarakat kab.

Mukomuko mampu menguatkan ukhuwah islamiah dan Wathaniyah, serta bisa menerima keragaman dalam bingkai NKRI.

Secara terpisah Peri Irawan mengatakan bahwa kegiatan Halalbihalal ini dinilai sangat penting dilakukan selain untuk menjali silahturahmi dengan pemerintah daerah.

kegiatan halal bihalal juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk berdiskusi bersama dalam menyelesaikan permasalahan permasalahan di tengah masyarakat.

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan halal bihalal seperti ini hubungan antar instansi pemerintahan dapat terjalin dengan baik sehingga dapat lebih bersinergi dalam membangun daerah Mukomuko ini menjadi lebih baik lagi” ungkap peri. (Elan)

Bagikan :