Menunggu Hasil Ujian Semester Genap, Siswa MTsN 6 MM Adakan Class Meeting

Menunggu Hasil Ujian Semester Genap, Siswa MTsN 6 MM Adakan Class Meeting

Mukomuko (Inmas), Sembari menunggu hasil ujian semester genap Tahun Pelajaran 2018-2019 yang sedang diinput oleh dewan guru ke Aplikasi Raport Digital (ARD), siswa MTsN 6 Mukomuko mengadakan calss meeting dengan berbagai perlombaan cabang olah raga.

            Penanggung jawab perlombaan sekaligus sebagai guru pendidikan jasmani dan olah raga (PJOK), Dwi Rizki Pambudi menyampaikan bahwa cabang oleh raga yang dilombakan adalah Footsal untuk putra, bola voly dan catur untuk putra putri.

            “Selain untuk mengisi waktu perekapan nilai dan proses pengisian raport, perlombaan ini juga untuk menjaring bakat minat siswa,

melalui perlombaan ini bisa meilhat potensi siswa dalam cabang olah raga, jika ada perlombaan antar sekolah bisa diikutsertakan,” jelas Dwi.

            Setelah perlombaan antar kelas sudah selesai, Dwi mnambahakan, rencana bagi grup yang menang di tingkat kelas akan dipertandingkan dengan dewan guru dan pegawai tata usaha.

Jadi, hal ini menurutnya selain mengasah kemampuan siswa juga agar hubungan siswa dengan guru dan pegawai tata usaha terjalin dengan baik. (Mustopa)

           

Bagikan :