KUA Pasar Manna Maju ketingkat Provinsi

KUA Pasar Manna Maju ketingkat Provinsi

Bengkulu Selatan (Inmas) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pasar Manna akhirnya maju ketingkat provinsi dalam event Pemilihan KUA Teladan Tahun 2019. Penilaian dilakukan pada Rabu (26/6) oleh Tim dari Bidang URAIS Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang di Ketuai oleh Kabid Urais H.Ramedlon.M.Pd.

Turut mendampingi Tim secara langsung Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI beserta Kasi Bimas Islam H.Midi Saherman, M.HI dan Staf. Berbeda dari tahun sebelumnya yang menitik beratkan penilaian pada tertib Administrasi dan kelengkapan KUA tahun ini penilaian lebih diutamakan pada pelayanan publik, manajemen, inovasi, integritas dan indek kepuasan masyarakat (IKM).
 
Dalam sambutannya Kabid Urais menyambut gembira dengan semakin banyaknya kemajuan yang terlihat di KUA Pasar Manna, mulai dari tertib administrasi yang tertata rapi, penataan ruang, kebersihan dan yang terpenting kepuasan Masyarakat yang dilayani KUA Pasar Manna.
 
Selaku Kepala Kemenag H.Arsan juga berharap agar nantinya KUA Pasar Manna dapat maju ketingkat Nasional mewkili Provinsi Bengkulu. " Harapan Kami KUA Pasar Manna akan mewakili Provinsi Bengkulu ketingkat Nasioanal" harap Kepala Kemenag. (Dina)
Bagikan :