Ka. Kemenag Benteng Buka Kegiatan Pentas PAI Se Kabupaten Bengkulu Tengah

Ka. Kemenag Benteng Buka Kegiatan Pentas PAI Se Kabupaten Bengkulu Tengah

Benteng (Inmas) Rabu, 26/6 Kepala Kementerian Agama Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM bersama Kasi Pendis Kemenag Bengkulu Tengah M. Luth Membuka Langsung Kegiatan Pentas PAI SD, SMP dan SMA/SMK Se Kabupaten Bengkulu Tengah di SMPN 1 Pondok Kelapa Bengkulu Tengah.

Tema “ Melalui pekan keterampilan dan seni pendidikan agama islam kita wujudkan keberagaman generasi milenial yang moderat”

Dalam sambutan kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM menyampaikan berkaitan dengan kesiapan bahwa pentas PAI ini harus terlaksana dengan baik karena bulan depan tingkat Provinsi menanti, dengan demikian waktu yang singkat ini harus simanfaatkan dengan maksimal agar hasilpun maksimal.

Sipuan menghimbau kepada seluruh peserta yang terpilih nantinya mewkili dari Bengkulu Tengah harus tampil dengan baik dan menghasilkan yang baik juga, artinya membawa prestasi.

Saya yakin dan percaya kerja sama guru PAI, pengawas dan Kemenag sudah baik, namun peningkatan-penigkatan itu terus harus diperbaiki agar melahirkan generasi yang baik dan berman faat. Tutur Sipuan. MM

Bagikan :