205 Orang CJH Kabupaten Mukomuko Tuntas Ikuti Manasik Haji Tingkat Kemenag

205 Orang CJH Kabupaten Mukomuko Tuntas Ikuti Manasik Haji Tingkat Kemenag

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Sebanyak 205 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Mukomuko yang tergabung di dalam kloter 9 Padang (9 PDG)  atau kloter 5 Bengkulu tuntas ikuti manasik haji tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko pada tanggal 21 -22 Juni 2019 befrtempat di Mushalla Miftahul Jannah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Alhamdulillah sebanyak 205 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Mukomuko yang tergabung di dalam kloter 9 Padang (9 PDG)  atau kloter 5 Bengkulu telah tuntas mengikuti manasik haji tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko yang merupakan salah satu tugas dan kewajiban Kantor Kemenag Kabupaten/Kota untuk melaksanakan mamansik ini sebanyak 2 kali setiap tahunnya.

Demikian disampaikan oleh Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dalam sambutan dan laporannya pada acara pembukaan manasik haji tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko doi Mushallah Miftahul Jannah Kantor Kementerian AgamaKabupaten Mukomuko (Jum’at, 21/06).

Hadir dalam acara pembukaan manasik haji tersebut adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bemgkulu Drs. H. Bustasar,MS, MPd, Bupatyi Mukomuko yang diwakili oleh Asisten 3 Sedakab Mukomuko Drs. H.inal Basri, Kepala Instansi terkait dalam penyelenggaraan haji, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kanbupatden Mukomuko.(Rahm,at)

Bagikan :