Peletakan Batu Pertama Polres, Ka. Kemenag Benteng Hadir, KUA Talang Empat Pimpin Do’a

Peletakan Batu Pertama Polres, Ka. Kemenag Benteng Hadir, KUA Talang Empat Pimpin Do’a

Bengkulu Tengah (Inmas) - Dalam waktu dekat Kapolres Kabupaten Bengkulu Tengah akan segera terbentuk, dimana selama ini Kabupaten Bengkulu Tengah belum memiliki Polres dan masih menginduk Polres Bengkulu Utara, buktinya pada Senin kemaren tepatnya 24/06 dilaksanakanya peletakan batu pertama pembentuka Polres Bengkulu Tengah.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh seluruh Dinas Instansi dan Kantor yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, bukan hanya Kantor dan Dinas Instansi hadir pula Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten BengkuluTengah, sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, ikut pula hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Talang Empat Abdul Pani, S. Ag, berkesempatan pula ikut hadir dan bertugas memimpin Do’a.

Usai acara Kepala Kemenag Benteng Sipuan mengatakan, harapan kita semoga Polres Bengkulu Tengah akan segera terbangun. Sehingga masyarakat Bengkulu Tengah tidak perlu jauh-jauh lagi untuk kepengurusan pembuatan SIM atau urusan lainya yang berkaitan dengan polres, terang Sipuan. (gt)

Bagikan :