Istighosah dan Tabliq Akbar HUT Benteng, Kemenag Benteng Hadir dan Potong Tumpeng

Istighosah dan Tabliq Akbar HUT Benteng, Kemenag Benteng Hadir dan Potong Tumpeng

Bengkulu Tengah (Inmas) - Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke-11, berbagai macam rangkaian acara untuk memeriahkan hari besar tersebut, kemaren sudah dilaksanakannya upacara bendera dan hari ini 25/06 dilaksanakan pula kegiatan cukup besar berupa Istighosah dan Tabliq Akbar.

Dalam acara tersebut pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah sengaja memboyong seorang ustat Kondang yang cukup terkenal dari Bumi Seriwijaya Palembang walaupun Ustat tersebut merupakan kelahiran dari Sumatra Utara, ustat tersebut adalah Kh. Solihin Hasibuan, M. Pd. I.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan lapisan masyarakat, tokoh agama, Dinas Instansi SKPD dan FKPD Bengkulu Tengah dan hadir Pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S. Ag, MM yang didampingi oleh Seluruh Kepala KUA Kecamatan, dan Pejebat Kemenag Benteng lainya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah bersama Bupati melakukan pemotongan nasi tumpeng dimana sebagai simbol atas rasa syukur kepada Allah atas kedamaian, ketenteraman dan kesejahteraan Kabupaten Bengkulu Tengah saat ini, dengan harapan, Kedepan Kabupaten Bengkulu Tengah akan lebih maju lagi. (gt)

Bagikan :