Tingkatkan Pelayanan Kemenag MukoMuko, Ka. Kanwil Resmikan PTSP Kemenag Mukomuko

Tingkatkan Pelayanan Kemenag MukoMuko, Ka. Kanwil Resmikan PTSP Kemenag Mukomuko

Mukomuko (Informasi dan Humas). Dalam rangka meninggkatkan kualitas pelayanan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko kepada masyarakat, dan memperpendek jalur birokrasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2019 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bemgkulu Drs. H. Bustasar,MS, MPd meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bemgkulu Drs. H. Bustasar,MS, MPd disaksikan oleh Wakil Bupati Mukomuko Haidir, SP, Kapolres Mukomuko, Kajari Mukomuko dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar,MS, MPd mengungkapkan rasa bangga sekaligus ucapan terima kasih atas telah diresmikannya PTSP Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko ini, sekaligus beloiau mendaulatkan bahwa PTSP Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko merupakan PTSP terbaik seProvinsi Bengkulu dan merupakan PTSP terlengkap sarana dan menu pelayanannya.

“Saya bangga dengan peresmian PTSP Kantor Kemenag Mukomuko hari ini, karena sebanyak PTSP Kantor Kemenag Kabupatgen/Kota yang telah saya resmikan, PTSP Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko inilah yang terbaik dan terlengkap menu pelayanannya” uangkap Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bemgkulu Drs. H. Bustasar,MS, MPd disaat menyampaikan sambuatn dan arahannya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bemgkulu yang telah berkenan hadir dalam acara peresmian PTSP Kantor Kemenag Mukomuko ini, dan rasa syukur atas apresiasi Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bemgkulu Drs. H. Bustasar,MS, MPd yang telah menilai dan mendaulat PTSP Kantor Kemenag Mukomuko sebagai PTSP terbaik dari PTSP Kantor Kemenag kabupaten/Kota yang telah diresmikan.

“Saya merasa bangga dan bersyukur atas penilaian dan penghargaan Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bemgkulu Drs. H. Bustasar,MS, MPd dimana PTSP Kantor Kemenag Mukomuko merupakan PTSP terbaik dan terlengkap menu pelayanannya, prestasi ini diperoleh berkat kerjasama dan kebersamaan dari semua pihak para pejabat dan ASN dilingkungan dan jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko” ungkap H. Ajamalus. (Tisna)

Bagikan :