KUA se Kabupaten Benteng Gelar Manasik Haji Terpadu

KUA se Kabupaten Benteng Gelar Manasik Haji Terpadu

Bengkulu Tengah (Inmas) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Pada Rabu minggu kemaren lebih tepatnya 19/06, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Se-Kabupaten Bengkulu Tengah mengelar Manasik Haji Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2019.

Manasik haji tersebut di hadiri oleh Seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Se-Kabupaten Bengkulu Tengah, yang dihadiri oleh Seluruh Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Tengah yang akan diberangkatkan pada bulan Juli mendatang.

Ketika di konfirmasi di sela-sela acara kepada salah satu Kepala KUA Kecamatan Mintarno, S. HI, M. HI mengatakan, kegiatan tersebut kita akan laksanakan selama 8 Hari dengan jadwal yang telah kita buat, dimana manasik haji tersebut dilaksanakan secara terpadu se-Kabupaten Bengkulu Tengah, terang Min.

Dalam kegiatan tesrebut kita juga menyiapkan pemateri-pemateri yang cukup handal dalam bidang nya masing-masing, di antaranya kita datangkan dari dinas kesehatan dan tokoh agama serta berksempatan pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM menyampaikan materi serta membuka acara secara resmi, tutup Mintarno.

Penulis: Guntur

Bagikan :