Siswi MAN 1 Mukomuko Terima Penghargaan Nilai UNBK Tertinggi Tingkat MA

Siswi MAN 1 Mukomuko Terima Penghargaan Nilai UNBK Tertinggi Tingkat MA

Mukomuko (Inmas),  Meraih nilai Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tertinggi, Siswi MAN 1 Mukomuko (Hilma Rosda Hasbiyah)

terima pengharggaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Bapak Drs. H. Ajamalus, MH. Kamis, 20 Juni 2019.

Nilai UNBK yang diraih Hilma Rosda Hasbiyah mendapat apresiasi dari Bapak H. Ajamalus.

Pemberian apresiasi dan penghargaan dilakukan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko saat acara peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Pemberian penghargaan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Bapak Drs. H. Bustasar, MS, M. Pd. yang saat itu hadir meresmikan PTSP Kantor Kemenag Kab. Mukomuko.

Selain disaksikan oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, penyerahan penghargaan juga disaksikan oleh Kepala Madrasah, Kepala KUA dan Pegawai Negri Sipil (PNS) se-Kabupaten Mukomuko.

Meraih penghargaan tersebut, Hilma Rosda Hasbiyah mengatakan “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua, Kepala MAN 1 Mukomuko,

majelis guru yang telah mendidik dengan sabar, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko. Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk lebih giat lagi belajar di perguruan tinggi.”

Melihat anak didiknya menerima penghargaan atas prestasinya, majelis guru MAN 1 Mukomuko memberi selamat seraya bersyukur dengan pencapaian yang diraih oleh Hilma Rosda Hasbiyah sebagai peraih nilai UNBK tertinggi tingkat MA se-Kabupaten Mukomuko. *(J88)

 

Bagikan :