MIN 1 Rejang Lebong Bagi-bagi Reward

MIN 1 Rejang Lebong Bagi-bagi Reward

Rejang Lebong (Inmas). Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) membagikan Reward/penghargaan kepada seluruh peserta didik yang berprestasi pada sabtu. (22/06)

Pasca pelaksanaan ujian kenaikan kelas di semester genap, seluruh dewan guru MIN 1 RL sepakat membagikan rapor hasil siswa selama belajar.

Pembagian rapor siswa ini dihadiri oleh seluruh siswa mulai dari kelas satu sampai kelas lima di kelas masing-masing.

Pada kesempatan ini, Waka kesiswaan MIN 1 RL Sri Wahyuni Sihombing M.Pd, mengatakan, pembagian rapor siswa yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk mengetahui hasil belajar anak selama disekolah.

Lebih lanjut, Sri Wahyuni Sihombing menambahkan, “siswa yang mendapat nilai terbaik, akan diberikan reward yang berupa hadiah.

Pemberian reward kepada peserta didik yang telah memperoleh prestasi selama pembelajaran semester genap ini bertujuan untuk menambah semangat siswa agar lebih giat lagi dalam belajar,” ucapnya.

Santri Nafisah kelas 3A mengatakan, “Saya sangat senang mendapat juara pertama dikelas, ditambah lagi mendapat hadiah dari sekolah.

Hal ini membuat saya termotivasi untuk terus belajar sehingga bisa mendapat nilai yang lebih baik lagi”.

Kepala MIN 1 RL Wawan Herianto, S.Pd, MM, menyampaikan, dengan adanya pemberian reward ini diharapkan bisa memotivasi siswa sehingga menambah antusias belajar siswa untuk terus maju dan bersaing meraih nilai yang terbaik. (Windi Setia)

Bagikan :