Wakil kurikulum beri Teguran Guru Honorer MIN 1 Rejang Lebong

Wakil kurikulum beri Teguran Guru Honorer MIN 1 Rejang Lebong

Waka Kurikulum (wakur) memberikan teguran kepada seluruh guru honorer Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) mengenai pembagian tugas dan jam mengajar dikelas pada sabtu (22/06).

Setelah pembagian rapor disemester genap selesai, seluruh guru honorer bidang study MIN 1 RL dikumpulkan untuk pembagian tugas dan jam mengajar tahun ajaran 2019/2020 dikantor MIN 1 RL.

Dipimpin oleh ibu wakur MIN 1 RL Hilda Kurniati, S.Pd, rapat ini membahas tentang rancangan pelaksanaan dan pembagian  jam mengajar yang merata.

Lebih lanjut, Hilda Kurniati menambahkan, tujuan pembagian tugas dan jam mengajar ini sengaja dilaksanakan sebelum masuk ajaran baru guna mempermudah seluruh guru bidang study dalam mengatur jam belajar supaya tidak bersamaan dikelas lain.

Kepala MIN 1 RL Wawan Herianto, S.Pd, MM, menyampaikan, dengan dilaksanakannya pembagian tugas dan jam mengajar kepada honorer MIN 1 RL, diharapkan supaya tetap konsisten dan lebih baik lagi dalam membimbing anak selama belajar.(Windi Setia)

Bagikan :