2 Peserta Porsadin Bengkulu Selatan ke Nasional

2 Peserta Porsadin Bengkulu Selatan ke Nasional

Pentas Seni dan Olah Pondok Pesantren (Porsadin) Tingkat Propinsi yang digelar di Pondok Pesantren Pancasila Kamis (20/6) lalu memberikan kabar gembira bagi Kabupaten Bengkulu Selatan.  Dua (2) orang peserta Porsadin asal Bengkulu Selatan dipastikan melaju ke Ti ngkat Nasional setelah berhasil menjuarai cabang lomba Tahfiz 30 Juz dan Cabang Kaligrafi yang masing-masing dimenangkan oleh Sukma Daniawti dan Zulfina Mahayani dari MDA Darul Iman dan MDA Makrifatul Ilmi.Berkat keberhasilan keduanya dan peserta porsadin asal Bengkulu Selatan yang lainnya menghantarkan Bengkulu Selatan menjadi Juara Umum ke-2 tingkat provinsi Bengkulu Setelah Kabupaten Rejang Lebong.

Disampaikan oleh Kasi Pondok Pesantren bahwa untuk tingkat Nasional direncanakan akan digelar di Provinsi Bangka Belitung pada bulan Oktober mendatang. 
Selaku Kepala Kemenag Bengkulu Seltan H.Arsan S Ibrahim.M.HI menyampaikan terimakasihnya kepada para pembimbing dan pendamping yang telah berperan besar dalam mendidik anak-anak terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten, dan H.Arsan juga berpesan agar para pembimbing dapat lebih giat lagi mempersiapkan anak didiknya yang akan melaju ke tingkat Nasional dengan matang sehingga dapat tampil maksimal. " tugas berat lagi bagi pembimbing agar dapat mempersiapkan anak-anak kita agar dapat sukses ditingkat Nasional pada Oktober mendatang" harap H.Arsan. (Dina)
Bagikan :