Guru MIN 1 Rejang Lebong siap Bagikan hasil ARD

Guru MIN 1 Rejang Lebong siap Bagikan hasil ARD

Seluruh Dewan Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN 1) Rejang Lebong siap membagikan hasil Aplikasi Rapot Digital (ARD) kepada seluruh peserta didik, Kamis (20/06)

Aplikasi Rapot Digital (ARD) Madrasah adalah aplikasi penilaian hasil belajar siswa yang dikerjakan secara online atau offline yang dibuat oleh Kementrian Agama (Kemenag) dengan tujuan untuk mempermudah semua guru dalam menginput nilai siswa.

Pada kesempatan ini, Waka Kurikulum Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN 1) Rejang Lebong Hilda Kurniati, mengatakan, bahwa disemester ini seluruh dewan guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN 1) Rejang Lebong siap untuk membagikan hasil Aplikasi Rapot Digital (ARD) keseluruh peserta didik pada sabtu 22 juni 2019 mendatang di ruang kelas masing-masing.

Lebih lanjut, Hilda Kurniati menambahkan, pembuatan ARD ini sudah dimulai sejak tanggal 13 sampai 20 juni 2019, dimulai dari mengisi data lengkap siswa hingga menginput seluruh nilai siswa disemester ini sesuai dengan materi atau Kompetensi Dasar yang telah diberikan.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN1) Rejang Lebong Wawan Herianto, S.Pd, MM, menyampaikan, dengan adanya pengisian ARD ini diharapkan kepada seluruh dewan guru MIN 1 Rejang Lebong untuk selalu kompak dan semaksimal mungkin untuk belajar lebih baik tentang sistem penilaian Aplikasi Rapot Digital (ARD) ini. (Windi Setia)

Bagikan :