KUA Curup Tengah Rejang Lebong Terima Kunjungan Tim Penilai KUA Teladan

KUA Curup Tengah Rejang Lebong Terima Kunjungan Tim Penilai KUA Teladan

Rejang Lebong – Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong (RL) terima kunjungan Tim Penilai KUA Teladan Tingkat Provinsi Bengkulu. Tim Penilai yang di Ketuai oleh Kabid Urais dan Binsyar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bapak Drs. H. Romedlon dan rombongan disambut langsung oleh Kepala KUA Curup Tengah Bapak Bulkis, S.Th.I, MHI dan seluruh ASN serta PAI Non PNS lingkungan KUA Curup Tengah, (Selasa, 18/06/2019).

“Dalam kunjungannya, Romedlon dan Tim Penilai KUA Teladan menyampaikan beberapa kriteria yang akan dinilai, yakni internal maupun eksternal. Mudah-mudahan kita berharap apa yang kami tanyakan atau minta akan dipenuhi oleh Bapak dan Ibu sekalian”....Tambah Romedlon.

“Sementara itu, Bulkis menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjungan Tim Penilai KUA Teladan ini. Kami segenap Pegawai dan PAI Non PNS siap memberikan jawaban atau data-data yang diperlukan. Terlebih jauh-jauh hari memang kami sudah siap untuk mengikuti penilaian KUA Teladan, harapan kami semua KUA Curup Tengah bisa menjadi pemenang dan mewakili Provinsi Bengkulu di Tingkat Nasional”. ...Harap Bulkis.

Selanjutnya, masing-masing dari Tim Penilai KUA Teladan menyebar dan menanyakan atau wawancara terhadap segenap ASN dan PAI Non PNS KUA Curup Tengah berkenaan dengan layanan, bimbingan dan pemberdayaan maupun yang lainnya.....(Iswandi).

Bagikan :