13 Peserta Utusan Kemenag Bengkulu Utara siap Bertarung Dalam Porsadin

13 Peserta Utusan Kemenag Bengkulu Utara siap Bertarung Dalam Porsadin

Sebanyak  13  peserta Utusan dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara siap bertarung dalam Seleksi Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (Posadn) Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019 yang dipusatkan di Pondok Pesantren Pancalisa Prov. Bengkulu.

Sebagaimana disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H melalui Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Sumadrayakita, SH bahwa sesuai jadwal kegiatan seleksi Porsadin akan di laksanakan selama satu hari, yakni pada hari Kamis, 20 Juni 2019 dan akan di buka oleh Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Bapak Drs. H. Hamdani, M.Pd

Lebih lanjut Sumar mengatakan 13 peserta  yang menjadi utusan dari Bengkulu Utara tersebut merupakan putra-putri yang dipilih dan diseleksi dari bebeberapa Diniyah yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara

Selanjutnya Sumar berharap do’a dan dukungan dari masyarakat Bengkulu Utara agara dalam mengkuti seleksi Porsading Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019 peserta dari Bengkulu Utara bisa menjadi yang terbaik.

“Mohon do’a dan dukungan Bapak dan Ibu, serta masyarakat Bengkulu Utara semoga peserta Prosadin dari Bengkulu Utara yang terbaik” Harap Sumar.

 

 

Penulis : Ribowo

 

 

 

Bagikan :