Kemenag Bengkulu Selatan Adakan Manasik Tingkat Kabupaten

Kemenag Bengkulu Selatan Adakan Manasik Tingkat Kabupaten

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Rabu (19/6) mengadakan Manasik Haji Tingkat Kabupaten. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI. Turut hadir antara lain mewakili Bupati Kabag Kesra Amir Sofyan,M.Pd, FKPD, Pihak PerBankan,Kepala Kejari,Kapolres,Dandim,Ketua Pengadilan Agama,Kepala KUA dan Ketua MUI.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Jamik ini berlangsung selama 2 hari.
Mewakili Bupati Amir Sofyan menyampaikan ucapan selamat kepada CJH 2019, terutama CJH tambahan sebanyak 24 orang, permohonan maaf juga disampaikan Amir Sofyan kepada CJH Kuota tambahan karena tahun ini biaya trasportasi mereka menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) belum dapat tercoper oleh Pemerintah Daerah.
Selaku Kepala Kemenag H.Arsan juga berharap CJH dapat menjaga stamina karena semakin dekatnya waktu keberangkatan " keberangkatan kita terjadwal pada tanggal 14, sehingga pada tanggal 13 malam kita diperkirakan akan meninggalkan Kota Manna,oleh kerena itu kami berharap Bapak Ibu dapat menjaga kesehatan dan stamina" harap H.Arsan.
Selanjutnya pada kesempatan yang sama juga diserahkan secara simbolis Koper kepada CJH Tertua Sulaiman Sanian Ali dan CJH Termuda Jaka Pandu Winata Dwi Purnomo oleh Ka.Kan Kemenag BS. (Dina)
Bagikan :