Penghulu KUA Curup Tegah Rejang Lebong Raih Juara II LKTI

Penghulu KUA Curup Tegah Rejang Lebong Raih Juara II LKTI

Rejang Lebong – Beberapa hari yang lalu, Penghulu Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong meraih Juara II Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Tingkat Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu di Hotel Splash Bengkulu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan dari Kementerian Agama Se-Provinsi Bengkulu yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bapak Drs. H. Bustasar MS, M.Pd dan dihadiri oleh Kabid Urais dan Binsyar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu serta Dewan Juri.

Salah satu Penghulu KUA Curup Tengah yang mewakili Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Bulkis, S.Th.I, MHI dalam presentasinya menyampaikan tentang Keabsahan Ijab Qabul dengan Menggunakan Whatsapp Menurut Kompilasi Hukum Islam dihadapan Dewan Juri.

Setelah masing-masing utusan dari 10 Peserta perwakilan Kantor Kementerian Agama Se-Provinsi Bengkulu memaparkan materi dihadapan Dewan Juri Prof. Dr. H. Rohimin, M.Ag, Dr. Asnaini, M, Ag dan Nahawan, MHI, kemudian diumumkan untuk Juara I diraih oleh Sigit Susanto dari Kemenag Bengkulu Utara dengan nilai 160, Juara II diraih oleh Bulkis, S.Th.I, MHI dari Kemenag Rejang Lebong dengan nilai 159 dan Juara III diraih oleh Harun, S.Ag dari Kemenag Seluma dengan nilai 128.

“Bulkis menyampaikan ungkapan syukur atas torehan prestasi dalam kompetisi Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Tingkat Provinsi Bengkulu tersebut, karena ini semua merupakan hasil perjuangan dan support dari Kepala Kemenag RL, Kasi Bimas Islam serta seluruh Kepala KUA dan Penghulu yang ada di Kabupaten Rejang Lebong“ ...Ujarnya....(Iswandi).

Bagikan :