Kemenag Kota Bengkulu gelar Apel Pagi Gabungan dan Halal Bihalal

Kemenag Kota Bengkulu gelar Apel Pagi Gabungan dan Halal Bihalal

Kota Bengkulu (Inmas)17/06-Masih dalam suasana Idul Fitri 1440 hijriyah, sekaligus untuk meningkatkan kedisiplinan, pada hari Senin tanggal 17 Juni 2019 Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah melaksanakan Upacara Apel Pagi  Gabungan sekaligus Halal Bihalal. Bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kota Bengkulu Bentiring Kota Bengkulu, diikuti oleh seluruh ASN dan jajaran pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, termasuk KUA Kecamatan dan Madrasah.

Bertindak selaku Pembina Upacara, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. Yang dalam sambutannya,  mengatakan kepada  seluruh peserta upacara untuk selalu meningkatkan kedisiplinan.

Sebagai ASN harus selalu menerapkan 5 Nilai Budaya Kerja Kemenag dalam menjalankan Tupoksi. Yakni Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan. Kelima nilai ini jangan hanya dibaca namun harus diterapkan.

Selanjutnya, Beliau menambahkan jika momen halal bihalal dalam suasana idul fitri ini harus dijadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Meningkatkan rasa persaudaraan dan kebiasaan untuk bekerja sama selaku keluarga besar Kemenag.

Seluruh peserta upacara nampak khusyuk mendengarkan amanat pembina upacara ini. Dan selepas upacara, acara kemudian dilanjutkan halal bihalal saling bersalam salaman dan saling memaafkan satu sama lin. (Popi)

Bagikan :