KUA Ketahun Wakili Bengkulu Utara Pemilihan KUA Teladan

KUA Ketahun Wakili Bengkulu Utara Pemilihan KUA Teladan

Bengkulu (Inmas) - Kantor Urusan Agama Kecamatan Ketahun, dibawah pimpinan H. Indra Gunawan, S. Ag menjadi Wakil Kabupaten Bengkulu Utara dalam mengikuti Pemilihan Kantor Urusan Agama Teladan Tingkat Provinsi Bengkulu.

Pemilihan KUA Teladan sendiri dilaksanakan pada Hari Jumā€™at, 14 JuniĀ  2019 dengan tim Penilai yang dipimpin langsung oleh dariĀ  Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H.Ramedlon,M.Pd serta dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag dalam sambutanya mengatakan bahwa Kantor Urusan Agama Kecamatan Ketahun merupakan salah satu KUA terbaik yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, dan terpilih mewakil KUA Lainya dari Kabupaten Bengkulu Utara berdasarkan hasil penilaian dari Tim Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara beberapa waktu lalu.

ā€œPenentuan KUA Kecamatan Ketahun sebagai wakil dari Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengikuti Pemilihan KUA Teladan Tingkat Provinsi Bengkulu telah melalui proses penilaian yang cukup panjang dari berbagai aspek, sehingga dianggap sangat tepat, karena secara fisik kondisi KUA Kecamatan Ketahun dinilai pantas mendapat juara, walaupun pada akhirnya hanya Dewan Juri yang memiliki otoritas untuk memberikan penilaianā€Ā  Ucap H. Heriansyah.

Terakhir H. Heriansyah berharap dalam pemilihan KUA Teladan Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019 ini, KUA Kecamatan Kota Ketahun bisa terpilih sebagai KUA Teladan dan mewakili Provinsi Bengkulu dalam Pemilihan KUA Teladan tingkat Nasional, tentunya hal tersebut berdasarkan hasil dari penilaian dari tim Penilai.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai KUA Teladan Drs. H.Ramedlon,M.Pd mengatakan bahwa dirinya bersama tim Penilai dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu akan melakukan penilaian secara objektif dan transparan, karena nantinya KUA yang terpilih akan menjadi wakil dari Provinsi Bengkulu untuk mengikuti penilaian KUA Teladan tingkat nasional. (rb)

Bagikan :